Follow Me

Reviewed Pengembang Prioritas Land Indonesia Kembali Memasarkan 100 Unit Terbaiknya by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Prioritas Land Indonesia Kembali Memasarkan 100 Unit Terbaiknya

Majestic Point Serpong

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PLI (Prioritas Land Indonesia) kembali memasarkan 100 unit terbaik apartemen Majestic Point Serpong (MPS) yang progress pembangunannya telah mencapai persentase 80%. 

Apartemen Majestic Point Serpong adalah merupakan apartemen dengan 32 lantai yang terdiri dari 900 unit apartemen dan dilengkapi dengan 50 unit sarana pendukung yaitu adalah berupa kios, SOHO (Small Office Home Office) dan juga ada ruko (rumah toko). Dari 900 unit apartemen, masih ada 100 unit apartemen terbaik  yang belum dijual.

Untuk bisa menarik investor dan juga end user, pengembang PLI (Prioritas Land Indonesia) menawarkan paket kredit kepemilikan apartemen (KPA) dari bank MNC, Bank Victoria dan bank Muamalat. Pengembang PLI menawarkan cicilan KPA dengan angsuran yaitu Rp 3 juta per bulan melalui bank MNC.

Lokasi apartemen ini cukup strategis sebab berada di kawasan segitita emas kawasan Serpong yaitu Summarecon, Karawaci dan BSD City. Untuk menuju kawasan MPS (Majestic Point Serpong) juga mudah diakses hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak serta waktu 15 menit menuju pintu tol JORR Jakarta-Serpong.

Di kawasan apa ini juga dekat dengan universitas dan sekolah terkenal seperti dari universitas Pelita Harapan Karawaci, SGU (Swiss German University), Stella Maris International School dan Sekolah Tarakanita. Selain itu, apartemen ini juga dikelilingi tempat perbelanjaan seperti Lippo Supermall Karawaci, SMS (Summarecon Mall Serpong), Mall Alam Sutera, BSQ Square, BSD Plaza dan Living world.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *