Follow Me

Reviewed Pengembang Modernland Meraih Penjualan Rp 4,58 Triliun by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Modernland Meraih Penjualan Rp 4,58 Triliun

Kawasan Industri Modern Cikande

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Modernland Realty berhasil meraih marketing sales tahun 2016 sebesar Rp 4,58 triliun rupiah. Angka tersebut lebih tinggi sebesar 9% dari target. Pendapatan tersebut diperoleh dari penjualan kawasan residensial dan juga beragam kawasan properti komesial lainnya. Untuk tahun ini target marketing sales adalah sebesar Rp 4,2 triliun rupiah dengan sumber pendapatan yang sama seperti di tahun lalu.

Pengembang PT Modernland Realy Tbk melalui anak usahanya, PT Mitra Sindo Sukses sebagai pengembang JGC meluncurkan beberapa produk properti. Di Bulan Mei yang lalu, pengembang JGC meluncurkan cluster the Savoy di kawasan River Garden dengan konsep 2 in 1 dengan memadukan kawasan hunian serta tempat usaha. Lantai satu untuk ruang usaha seperti dari salon, laundry, klinik, apotik, catering dan minimarket, sementara untuk lntai dua dirancang untuk kawasan hunian tiga kamar.

Di MCIE (Modern Cikande Industrial Estate) sedang dibangun untuk kawasan hotel bintang 3 Swiss-Berlin Modern Cikande (164 kamar) yang dijadwalkan akan beroperasi di akhir tahun ini. Hotel tersebut  juga akan didukung dengan berbagai fasilitas seperti misalnya WTP (Water Treatment Plant), Ruko, Kantor, Bank, Minimarket, dan juga pemadan kebakaran. Sebagai kawasan integrated city y ang juga didahului dengan pengembangan kawasan industri, dalam waktu dekat juga akan dibangun rumah sakit, shopping center serta perumahan middle up.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *