Follow Me

Reviewed Pengembang Moderland Membagikan Dividen Rp 100 Miliar Lebih by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Moderland Membagikan Dividen Rp 100 Miliar Lebih

Modern Cikande Industrial Estate

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Modernland Realty Tbk membagian dividen tunai dengan besaran Rp 100 miliar lebih. Jumlah tersebut kurang lebih 20% dari jumlah labar bersih di tahun 2016 sebesar Rp 501 miiar. Jumlah dividen tersebut adalah berasal dari jumlah saham yang beredar sampai saat ini adalah sebanyak 12.533.067.322 lembar. 

Pengembang Modernland juga berhasil mencapai marketing sales dengan besaran Rp 4,58 triliun rupiah. Pencapaian angka tersebut meningkat 44 % dibandingkan dengan pencapaian di tahun 2015.

Sama seperti tahun yang sebelumnya, untuk tahun ini, pengembang Modernland masih akan mengandalkan proyek utamanya seperti di kawasan proyek residential Jakarta Garden City di kawasan Jakarta Timur dan kawasan industri Modern Cikande Industrial Estate (MCIE) di Serang, Banten.

Untuk awal tahun ini, pengembang Modernland melalui anak perusahaan, PT Mitra Sindo Sukses telah mengembangkan Jakarta Garden City dan telah meluncurkan produk perumahan.
Sementara untuk kawasan industrial, pengembang Modernland masih mengandalkan kawasan Modern Cikande Industrial Estate. Sampai dengan saat ini, kawasan industri tersebut juga telah dihuni lebih dari 200 perusahaan baik dari lokal atau internasional dari beragam jenis usaha.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *