Follow Me

Reviewed Pengembang Lippo Membuka Mall di Jember by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Lippo Membuka Mall di Jember

Mall Baru di Jember

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Lippo Mall Indonesia (LMI) telah mengoperasikan mall barunya di lokasi kota Jember, Jawa Timur dengan nam Lippo Plaza Jember. Pembukaan mall tersebut juga adalah seiring dengan pembukaan untuk beberapa gerai besar yaitu seperti misalnya Matahari Department Store,  Hypermart , ada juga Ace Hardware dan juga Informa, Cinemaxx, Samsung, Optik Melawai, KFC, serta Solaria, Mokko, Sour Sally, serta Ichiban Crepes, Cardinal, Logo , Salt & Pepper, Zoom and Watch serta beberapa brand nasional yang lainnya.

Mall Lippo Plaza Jember ini adalah merupakan mall yang pertama dengan lokasi di kota Jember. Mall ini juga adalah merupakan mall yang ke-8 di daerah Jawa Timur dan merupakan mall yang ke-68 yang dihadirkan oleh pengembang Lippo Group di seluruh Indonesia. Mall ini adalah merupakan bagian dari proyek superblok Lippo Group yang  nantinya juga akan dilengkapi dengan rumah sakit Siloam Jember, ada juga sekolah serta hotel. Total investasi untuk proyek ini adalah mencapai angka Rp 1,2 triliun dengan total ruangan yang terbangun adalah mencapai luasan 64.500 m2.

Bukan hanya sebagai lokasi pusat entertainment, mall baru ini juga akan menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat Jember serta menjadi tempat pertemuan (meeting point) untuk karyawan, pegawai pemerintah, keluarga dan juga kolega. Dengan tenancy mix yang juga cukup beragam serta fasilitas yang disediakan, mall ini diyakini akan bisa melayani kebutuhan untuk segala umur.

Sampai dengean saat ini, LMI telah mengelola 68 mall yang lokasinya tersebar di 34 kota dengan total luasan lebih dari 2,5 juta m2 gross area serta mempunyai lebih dari 13.000 tenant yang ada d seluruh mallnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *