Follow Me

Reviewed Pengembang Citra Maja Menjual 750 Unit Rumah Dalam Satu Hari by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Citra Maja Menjual 750 Unit Rumah Dalam Satu Hari

Cluster Citramaja

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat penjualan Citra Maja Raya dengan luas 2.000 ha tersebut di kawasan Maja, Lebak, Banten berhasil meraih kesuksesan di saat kondisi pasar properti yang sedang sepi. Saat meluncurkan cluster Banyan dan Damar di lokasi kawasan Mega Cluster Ubud ( dengan luas  300 ha) yang berlangsung  dari mulai tanggal 20 Mei 2017 telah berhasil menjual lebih dari 750 unit rumah sederhana (RS) dengan harga mulai dari Rp 150 juta per unitnya. 

Semula yang dipasarkan adalah hanya cluster Banyan yaitu sebanyak 549 unit. Semuanya adalah merupakan rumah sederhana yang terdiri dari tipe rumah 22/60 dengan harga Rp 155 juta, 27/72 dengan harga Rp 193,5 juta dan juga ada tipe rumah 36/72 dengan harga Rp 217,9 juta.

Melihat tentunya adalah dari peminatnya yang masih banyak serta stok di cluster Banyak telah habis terjual, pengembang PT Ciputra Residence melalui konsorsium Citra Maja Raya JO membuka cluster Damar dengan menawarkan tipe rumah yang sama.

Sejak dipasarkan 2,5 tahun yang lalu, rumah yang terjual adalah lebih dari 10.000 unit rumah. Jumlah tersebut juga termasuk 500 unit ruko di pengembangan tahap pertama adalah 430 ha. Sebelum melansir dua cluster baru tersebut, pengembang Citra Maja lebih dahulu memasarkan cluster Cendana dan Padma sebanyak 705 unit rumah.

Sampai dengan saat ini pengembang telah siap serah terima rumah yang dibangun pada pengembangan tahap pertama. Selain itu juga, fasilitas pendukung juga telah dikebut pembangunannya yaitu seperti dari ruko boulevard dan Eco Plaza yang juga dipersiapkan untuk usaha super market, restoran, kafe dan juga penunjang fasilitas gaya hidup lainnya. Fasilitas berikut yang dibangun adalah tempat sarana ibadah, pasar modern, terminal angkot yang munuju Stasiun Maja.

Untuk bisa mendukung konsep kota mandiri dengan basis transit oriented development (TOD), pihak pengembang Citra Maja Raya telah mengajukan ijin pembangunan shelter kereta di dalam kawasannya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *