Follow Me

Reviewed Pengembang BSD Memasarkan Rumah Dua Lantai Dengan Harga Rp 1,2 Miliar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang BSD Memasarkan Rumah Dua Lantai Dengan Harga Rp 1,2 Miliar

Vanya Park

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang BSD kembali lagi melansir cluster baru yang ada di kawasan Vany Park. Produk properti yang ditawarkan adalah berupa rumah dua lantai yang dikembangkan di cluster ke-7 Vanya Park. Enam Cluster yang telah dipasarkan yaitu adalah Azzura House, ada juga Assana House, Anila House, Anarta Guest House, Assati Garden House, dan juga ada Alesha Guest House.

Kawasan Vanya Park adalah merupakan kawasan pengembangan baru dengan luas 30 ha yang mempunyai lokasi  berada di koridor penghubung BSD City- Gading Serpong. Lokasinya juga dekat dengan ICE (Indonesia Convention Exhibition), di daerah The Breeze BSD City dan juga beberapa institusi pedidikan. Kawasan tersebut mulai dipasarkan awal tahun 2015 saat kondis di bisnis properti sedang mengalami lesu.

Untuk semua yang dipasarkan adalah rumah mungil dan sebagian dirancang sebagai properti investasi. Ada yang dikembangkan sebagai kawasan rumah kost 3 lantai, lowrise apartement (3-5 lantai) dan juga ada kawasan hunian mungil dua lantai.

Untuk kali ini yang dipasarkan adalah sebanyak 70 unit dengan ukuran kavling 6x10, 7x 11 dan 8x 15. Tipe rumahnya adalah 66/60, 66/84, 88/77, 96/84, 123/120 dengan desain yang modern. Tipe terkecil adalah 66/60 dengan harga Rp 1,29 miliar. Rumah dengan ukuran lebar 6 m dilengkapi dengan dua kamar, lebar 7m dengan tiga kamar, lebar 8 m dengan kamar 3+1. Kawasan Vanya Park dirancang menyerupai resor yang didalamnya adalah dilengkapi dengan club house, danau dengan luas 7 ha dan juga ada banyak taman.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *