Follow Me

Reviewed Pengembang BSD Memasarkan Rumah Dengan Harga Rp 1 Miliar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang BSD Memasarkan Rumah Dengan Harga Rp 1 Miliar

Cluster Avezza

PropertiLaunch.com, Jakarta- di Hari Lebaran Idul Fitri, pengembang Sinar Mas Land (SML) meluncurkan cluster baru di kawasan BSD City dengan luas 6.000 ha di kawasan Serpong, Tangerang, Banten. Cluster baru tersebut adalah Cluster Avezza yang dikembangkan di lokasi kawasan Mozia dengan konsep Beautiful Living in High Value Area. Di lokasi kawasan ini telah berkembang pesat sebagai pusat pertumbuhan di daerah Barat Jakarta.

Lokasi kawasan cluster Avezza juga strategis dan berdampingan dengan cluster lain seperti misalnya Piazza Mozia. Di kawasan ini juga telah ada executive boarding dan shop house serta dekta dengan AEON Mall, QBIG Mall serta ICE BSD City.

Ada tiga tipe yang ditawarkan yaitu adalah dengan mulai dari harga Rp 1,3 miliar. Bangunan rumah dua lantai tipe 73/60, 88/84, dan juga tipe 116/96. Setiap rumah juga telah menggunakan bahan material bangunan premim. Spesifikasi bangunan juga cukup bagus. Untuk instalasi elektronik telah dilengkapi dengan TV cable, TV antena, voice telephone, serta internet fiber optic dan fasilitas lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *