Follow Me

Reviewed Pengembang APP Mengembangkan Apartemen Dengan Lokasi Dekat Kampus Favorit by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang APP Mengembangkan Apartemen Dengan Lokasi Dekat Kampus Favorit

Grand Taman Melati Margonda

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang plat merah kini lebih fokus untuk pengembangan proyeknya. Kali ini pengembang konsentrasi mengembangkan proyek high rise khususnya apartemen. Kelebihan membangun apartemen adalah tidak membutuhkan lahan yang luas, serta potensi keuntungan high rise lebih menjanjikan dibandingkan dengan landed residential. Salah satu contoh adalah pengembang plat merah yang sedang fokus untuk bisa mengembangkan tipe proyek ini yaitu adalah PT APP (Adhi Persada Properti).

Pengembang APP sedang memasarkan tujuh proyek apartemen dan nantinya akan menyusul beberapa produk baru yang akan dilansir untuk akhir tahun ini. Proyek APP banyak dikembangkan di lokasi dekat kampus favorit. Dimulai dari kawasan Depok, Jawa Barat ada pengembangan properti Taman Melati Margonda, dan kini beberapa proyeknya juga telah berada di dekat kampus terkenall UGM (Universitas Gajah Mada) di Yogyakarta, Universitas Airlangga Surabaya, dan juga Universitas Brawijaya Malang. 

Pengembang APP (Adhi Persada Properti) sedang membidik untuk kalangan menengah dan juga pasar mahasiswa dengan jumlah yang cukup banyak. Harga apartemen rata-rata adalah mulai dari Rp 400 juta – Rp 500 juta (untuk tipe studio). Pengembangan apartemen mahasiswa tersebut adalah terinspirasi dari Taman Margonda Depok yang kini cukup sukses. Kini dikembangkan untuk tower ketiga dengan nama Taman Melati Margonda.

Untuk beberapa proyek yang dipasarkan oleh APP di sekitar Jakarta antara lain adalah Grand Dhika City Bekasi, Grand Dhika Lifestyle Jatiwarna, ada juga Grand Taman Melati Margonda dan Mardhika. Untuk di luar kawasan Jabodetabek, pengembang APP mengembangkan Taman Melati Dinoyo Malang dan juga Taman Melati Sardjito Yogyakarta. Untuk ahir tahun ini, rencananya akan dipasarkan untuk Grand Dhika City Cikunir dan juga Grand Dhika Mansion Simprug, Jakarta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *