Pengembang Alam Sutera Mengembangkan Ruang Usaha Baru

Ruko Crystal 8

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Alam Sutera Realty mengembangkan ruko Crystal 8 di daerah properti kawasan Alam Sutera. Ruko Crystal 8 mempunyai lokasi adalah dekat dengan kawasan downtown Alam Sutera dan juga area perkantoran yang terdiri dari 46 unit ruko. Bangunannya berjumlah tiga lantai yang terdiri dari tipe standar dan hoek.

Untuk tipe standar dengan lebar 5 m, luas bangunannya adalah 215 m2, tanah 80 m2. Sementara untuk tipe hoek (255/96) dan lebar bangunan 6 meter. Untuk tipe standar dijua dengan harga Rp 3,4 miliar, sementara untuk tipe hoek (255/96( dijual dengan harga Rp 4 miliar. Harga tersebut belum termasuk PPnBM serta pajak lainnya seperti BPHT dan juga biaya lain seperti dari balik nama, AJB dan lainnya.

Pembangunan shophouses tersebut adalah untuk bisa melayani kebutuhan ruang usaha di Alam Sutera yang berkembang pesat sejak dibuka akses tol langsung ke kawasan townshp ini. Melihat di kawasan ini juga terdapat gedung perkantoran, mall serta Binus University, Living World, IKEA dan juga rumah sakit serta proyek apartemen. 

Dengan akses serta infrastruktur yang sangat bagus dan juga ditambah dengan fasilitas lengkap kini beberapa perusahaan juga telah menempatkan kantor pusatnya di kawasan Alam Sutera. Daya tarik yang juga ada di kawasan ini adalah lokasi yang paling dekat dengan kawasan Jakarta Barat  dan dihuni oleh para pebisnis. Pebisnis banyak membeli investasi properti untuk investasi maupun digunakan sendiri.

Comments