Follow Me

Reviewed Masih ada Rumah Dua Kamar Dengan Harga Rp 119 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Masih ada Rumah Dua Kamar Dengan Harga Rp 119 Juta

Senopati Estate Cikande

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Kawasan industri menjadi lokasi kawasan kantong pengembangan rumah murah di sekitar kota Jakarta. Pengembangan rumah murah tersebut juga untuk bisa memenuhi kebutuhan akan hunian bagi pekerja industri yang jumlahnya cukup banyak. Salah satu contohnya adalah Senopati Estate Cikande di kawasan industri Cikande, Serang, Banten. Perumahan yang mempunyai lokasi berbatasan dengan kabupaten Tangerang ini dikembangkan dengan luas 58 ha. Sejak dipasarkan tahun 2015 telah terjual yaitu sebanyak 1.300 unit rumah.

Pengembang Graha Bumimas Group bekerjasama dengan PT Lingkungan Raya Lestasi memasarkan rumah murah tahap II. Untuk rumah yang dipasarkan adalah tipe rumah 30/60 dan dilengkapi dua kamar dengan harga Rp 119 juta.

Diperkirakan kawasan ini akan lebih strategis sebab lokasinya dekat dengan rencana exit tol Cikande. Lokasinya juga dekat dengan kawasan perumahan yang cukup besar di kawasan seperti Griya Cikande Asri dan Cikande Permai. Rumah yang akan dibangun seluruhnya adalah sebanyak 3.500 unit. Nantinya di dalam akan disediakan fasilitas komersial seperti dari ruko dan juga wahana permainan air waterboom.

Dengan harga Rp 119 juta, kawasan properti Senopati Estate mempunyai harga terjangkau bagi pasangan pekerja dengan maksimal gaji adalah Rp 4 juta per bulan. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *