Follow Me

Reviewed Laba Pengembang Metland Mengalami Kenaikan Lebih 26 Persen by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Laba Pengembang Metland Mengalami Kenaikan Lebih 26 Persen

Perumahan Metland

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Metland tahun 2016 berhasil meraih laba bersih adalah mencapai angka Rp 271,3 miliar. Angka tersebut mengalami kenaikan 26,6 persen dari tahun sebelumnya. Selanjutnya perseroan akan membagikan Rp 40,5 miliar atau sekitar 15 persen. Laba tersebut sebagai deviden tunai kepada para pemegang saham.

Di tengah perlambatan ekonomi dan juga dari lesunya bisnis properti, Pengembang Metland berhasil meningkatkan laba. Laba tersebut akan dialokasikan untuk cadangan dan juga untuk bisa menambah modal kerja perusahaan.

Untuk tahun ini, pengembang Metland berhasil mentargetkan pendapatan marketing sales dengan besaran Rp 1,05 triliun. Sampai dengan akhir bulan Maret 2017, target yang telah berhasil diraih adalah sebesar Rp 307 miliar. Rincian dari penjualan unit pengembangan properti tersebut adalah mencapai Rp 192 miliar dan dari pendapatan berulang (recurring income) adalah sebesar Rp 115 miliar.

Pengembang optimis untuk tahun ini melihat dari berbagai indikator dan juga tren yang semakin membaik di bidang properti. Pada triwulan pertama tahun 2017, pengembang Metland berhasil meraih laba bersih mencapai Rp 65,3 miliar. Angka tersebut mengalami kenaikan tipis dari kuartal sebelumnya sebesar Rp 65,09 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *