Follow Me

Reviewed Kawasan Properti di Medan Yang Dilengkapi Taman Online by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kawasan Properti di Medan Yang Dilengkapi Taman Online

Mayfair Wiraland Property

PropertiLaunch.com, Jakarta- Setelah mengeluarkan tiga produk properti baru di pertengahan tahun 2017 ini, pengembang Wiraland Property Group kembali lagi mengeluarkan satu kawasan perumahan baru dengan nama Mayfair. Lokasi properti tersebut ada di daerah Setia Budi-Ngumban Surbakti-Djamin-Ginting, kota Medan.

Pengembang mengatakan bahwa lokasi memegang peranan penting saat memilih sebuah kawasan properti. Tiga wilayah tersebut juga mempunyai faktor kuat sebagai daya jual utama properti sebab berada di kawasan yang telah berkembang sebagai kawasan residensial.

Perumahan Mayfair bisa ditempuh melalui dua jalur jalan yaitu adalah di jalan Anggrek Raya (Setia Budi) dan Jalan Bunga Terompet. Di kedua jalan besar tersebut akan menjadi pintu gerbang masuk pertama untuk kedua perumahan.

Pengembang Wiraland Property Group juga menawarkan kawasan area publik hijau dengan konsep Taman Online yang ada di dalam kawasan perumahan. Taman online adalah merupakan fasilitas pertama yang ada di perumahan kawasan kota Medan. Untuk penawaran perdana dengan unit terbatas, pemesanan hanya Rp 1 juta dengan garansi uang kembali adalah 100 persen.

Ada dua tipe perumahan yang ditawarkan yaitu dengan ukuran 7x12 dan 9x20. Harga perdana rumah ini adalah dimulai dari Rp 550 juta sampai dengan Rp 850 juta dengan model rumah dua lantai.

Pengembang mengklaim bahwa harga yang ditawarkan kompetitif sebab kawasan hunian dibangun dengan konsep yang berkelas. Selain kawasan hunian , pengembang juga menawarkan kavling siap bangun dengan lebar ukuran 9 meter.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *