Follow Me

Reviewed Kawasan Ciawi Diincar Untuk Pengembangan Kawasan Resor by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kawasan Ciawi Diincar Untuk Pengembangan Kawasan Resor

Kawasan Resort Ciawi

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembangan untuk kawasan villa dan resor di kawasan destinasi wisata masih terus berlangsung. Meski tidak seramai dulu, tetapi ada beberapa proyek yang sedang dipasarkan. Salah satunya adalah The Leaf Boutique Resort yang ada di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat yang dikembangkan oleh pengembang PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP). Proyek tersebut dibangun di atas lahan dengan luas 1,3 ha yang terdiri dari 36 unit villa. Seluruh bangunan dua lantai dengan tipe 140/150 dengan fasilitas meeting hall untuk 100 orang, serta ada main pool, dan juga private pool di setiap unit serta fasilitas lainnya.

Villa ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat peristirahatan sekaligus properti investasi untuk bisa disewakan. Resor di teluk Pinang, Ciawi tersebut akan menyediakan sarana rekreasi dan juga sekaligus tempat peristirahatan dengan pemandangan panorama alam pegunungan. Kawasan ini juga masih dapat dikembangkan lagi sebanyak 50 villa dengan luas 2 ha sehingga seluruhnya menjadi 86 villa. Pengembangan akan berlangsung dua tahap, untu tahap pertama dengan 36 unit menghabiskan investasi sebanyak Rp 200 miliar.

Pengembang juga menawarkan untuk jaminan sewa atau rental guarantee dengn besaran 18 persen untuk dua tahun pertama. Villa tersebut dipasarkan yaitu dengan cicilan bertahap yaitu selama 12 tahun. Angsurannya adalah sebesar Rp 4 juta per bulan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *