Follow Me

Reviewed Jelang Lebaran, Pengembang Paramount Meluncurkan Rumah Dengan Harga Rp 600 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Jelang Lebaran, Pengembang Paramount Meluncurkan Rumah Dengan Harga Rp 600 Juta

Cluster Bermuda

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Paramount Land kembali meluncurkan dua kluster perumahan baru menjelang hari raya Lebaran di tahun 2017 ini. Kluster tersebut adalah Bermuda dan Havana yang diluncurkan hanya sebanyak 50 unit di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.
Kluster Bermuda dan Havana adalah merupakan produk rumah tapak yang didesain untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen pekerja atau kalangan professional muda. Melihat dari sisi gaya, model atau juga layout rumah yang dirancang untuk bisa memaksimalkan kebutuhan untuk kalangan muda tersebut dengan desain layout rumah yang maksimal dan juga lapang.

Rumah bermuda dibangun dengan konsep high ceiling untuk desain rumah 1,5 lantai (loft atau mezanin). Tipe rumah 36/32 (satu kamar, ruang makan, kamar mandi, carport) dan 42/40 ( 2 kamar, 2 kamar mandi, ruang makan, carport) dengan harga mulai dari Rp 680 juta. Fasilitas yang tersedia yaitu adalah club house, jogging track, kolam renang, private city forest dan juga fasilitas lainnya.

Sementara Havana dirancang dengan konsep urban farming yang bagian atap rumah tersebut bisa dijadikan roof garden atau ruangan terbuka. Tipe rumah mulai dari 71/84 dan 90/84 dengan tambahan pilihan roof garden terbuka dan juga semi terbuka untuk jenis tanaman hidroponik. Harga rumah tesebut dijual mulai dari harga Rp 1,2 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *