Follow Me

Reviewed ILUNI Universitas Indonesia Membeli 256 Unit Apartemen Evenciio by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

ILUNI Universitas Indonesia Membeli 256 Unit Apartemen Evenciio

Apartemen Evenciio Margonda Depok

PropertiLaunch.com, Jakarta- Iluni UI (Ikatan Alumni Universitas Indonesia) bekerjasama dengan pengembang PP Properti Tbk untuk melakukan pembelian apartemen Evenciio di jalan Margona, Depok, Jawa Barat. Iluni UI Membeli secara borongan atau bulk sale dengan total unit mencapai 256 unit di tower 2 Evenciio yang mempunyai lokasi dekat dengan kampus UI Depok. Pembelian oleh Iluni tersebut dilakukan melalui PT Daya Makara untuk bisa menyediakan kawasan hunian untuk alumni UI, baik untuk mahasiswa dan juga karyawan UI. Nilai total pembelian apartemen tersebut adalah sekitar Rp 137 miliar.

Proyek apartemen ini dikembangkan di kawasan area dengan luas 5.500 m2 tersebut adalah terdiri dari dua tower. Dengan transaksi dengan Iluni berarti pengembang PP Properti tinggal memasarkan 50 persen sisa unit tower 2 yang dibangun sebanyak 500 unit. Sementara untuk tower I telah terjual sebanyak 60 persen. Groundbreaking proyek tersebut telah berlangsung pada tanggal 2 April 2017 dan ditargetkan akan selesai di tahun 2019.

Apartemen Evenciio menawarkan konsep yang baru yaitu adalah merupakan kawasan hunian yang dirancang bebas narkoba. Melihat akan hal tersebut pengembang PP Properti akan bekerjasama dengan BNN (Badan Narkotaika Nasional). Apartemen tersebut cocok untuk mahasiswa yang ada di Depok sebab lokasinya dekat dengan beberapa kampus seperti misalnya adalah di UI, Univesitas Gunadarma, Universitas Pancasila.

Penjualan properti borongan tersebut menjadi strategi dari pengembang PP Properti dalam memasarkan proyeknya saat sedang lesu sampai dengan saat ini. Proyek properti lain yang dijual secara bulk sale adalah Alton Semarang, Grand Shamaya Surabaya dan Grand Kamala Lagoon Bekasi.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *