Hunian Mewah di Kawasan Serpong ini Mulai Dibangun

Golden Stone Serpong

PropertiLaunch.com, Jakarta- Perumahan The Golden Stone adalah merupakan kawasan perumahan yang dikembangkan oleh pengembang GNA Group dengan lokasi adalah di jalan Diklat Pemda, Kelapa Dua, Tangerang tersebut mulai dibangun. Ground breaking perumahan dengan lokasi dekat Gading Serpong tersebut untuk cluster pertama Agate. Cluster yang mulai dipasarkan dari bulan Februari 2017 tersebut adalah terdiri dari tipe 60/60 dan 126/120 dengan harga antara Rp 899 juta dan Rp 1,9 miliar.

Perumahan dengan luas 25 ha tersebut adalah mencakup untuk 300 unit rumah,selain nanti juga akan dibangun ruko dan juga apartemen. Setiap rumah juga akan dilengkapi dengan kamar pembantu, serta ada ruangan service, gudang dan juga carport untuk bisa menampung dua unit mobil. Selama bulan Juni pengembang juga menawarkan promo gratis dua buah unit AC dan kanopi.

Pengembang GNA Group juga menjamin rumah yang dikembangkan kualitasnya tidak kalah dengan perumahan besar yang ada di dekatnya. Spesifikasi bahan bangunan bagus seperti lantai homogeneous tile 80 x 80 cm, serta ada railing balkon yang menggunakan kaca tempered, rangka menggunakan stainless steel dan juga desain kamar yang seperti hotel. 

Comments