Follow Me

Reviewed Di Kawasan Proyek Synthesis Dengan Membayar Rp 5 Juta Langsung Proses Akad Kredit by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Di Kawasan Proyek Synthesis Dengan Membayar Rp 5 Juta Langsung Proses Akad Kredit

Synthesis Residence Kemang

PropertiLaunch.com, Jakarta-Pengembang Synthesis Development sedang mengembangkan apartemen Synthesis Residence Kemang dan Prajawangsa City. Ada penawaran menarik yang ditawarkan oleh pengembang Synthesis Development yaitu cukup hanya dengan membayar booking fee bisa langsung akad kredit dengan KPA Bank BTN.

Kawasan properti Prajawangsa City di daerah Cijantung, Jakarta Timur ini menyasar untuk segmen menengah yang terdiri dari 8 tower ( 500 unit/tower). Tipe studio apartemen ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 300 juta.

Sementara untuk synthesis residence Kemang menyasar kepada segmen lebih premium yang terdiri atas tiga tower dengan total unit mencapai 1.188 unit. Apartemen tiga tower di Jalan Raya Ampera, Jakarta Selatan ini harganya mulai dari Rp 2 miliar. Selain menyalurkan KPA, bank BTN juga membiayai kredit konstruksi untuk dua proyek tersebut.

Cara pembayaran yang ditawarkan seperti ini juga terbatas untuk Synthesis Kemang Residence yaitu hanya 20 unit. Sementara untuk di Prajawangsa City tidak dibatasi. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *