Follow Me

Reviewed Di Hari Lebaran, Pengembang Metland Fokus Tingkatkan Pendapatan dari Properti by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Di Hari Lebaran, Pengembang Metland Fokus Tingkatkan Pendapatan dari Properti

Metland Tambun Bekasi

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Metland (Metropolitan Land) masih mengandalkan dari penjualan properti sebagai kontribusi pendapatan terbesarnya. Sampai dengan bulan Mei 2017 dari total pendapatannya sebesar Rp 516,5 miliar, sebanyak Rp 321 miliar (persentase 62%) berasal dari penjualan properti, sisanya Rp 195,5 miliar (38 persen) dari pendapatan berulang (recurring income).

Proyek residensial Metland Menteng serta Metland Cibitung adalah merupakan penyumbang terbesar dari pendapatan penjualan proyek properti. Sementara untuk pendapatan terbesar dari recurring income  adalah dari Metropolitan Mall Bekasi dan Grand Metropolitan.

Untuk bisa meningkatkan pendapatan, pengembang Metland akan menggelar program Mega Sale di Grand Metropolitan Bekasi, serta Late Night Sale di Metropolitan Mall Bekasi dan Midnight Sale di Metropolitan Cileungsi.

Di Hari Raya Idul Fitri, ketiga mall tersebut disiapkan untuk bisa menjadi tempat hiburan keluarga dengan mengadakan berbagai macam acara menarik. Sampai saat ini, pengembang Metland telah mengelola beberapa hotel seperti Horison Ultima Bekasi dan Metland Hotel Cirebon.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *