Di daerah Tomang Masih Ada Apartemen Dengan Harga Rp 600 Juta


Tomang Park

PropertiLaunch.com, Jakarta- Lokasi kawasan padat penduduk di daerah Jakarta terus menjadi incaran bagi kalangan pengembang untuk bisa dibangun hunian vertikal atau apartemen. Salah satunya adalah PT Kode Sukses Sejahtera (KSS), perusahaan joint venture (JV) PT Republik Capital dengan perusahaan dari Hongkong Phoenix Property Investor. KSS mengembangkan Tomang Park di jalan Raya Tawakal Ujung Raya, Tomang, Jakarta Barat.

Proyek tersebut dibangun di atas lahan dengan luas 1,8 ha yang terdiri atas satu tower apartemen dengan jumlah lantai mencapai 32 lantai. Jumlah huniannya adalah sebanyak 2.088 unit, tahap pertama dipasarkan yaitu sebanyak 1.600 unit. Tomang Park mempunyai target segmen para pebisnis dan juga mahasiswa di Grogol terutama Universitas Tarumanegara dan Universitas Trisakti.

Ada empat tipe yang ditawarkan yaitu adalah tipe studio dengan luasan 26 m2 – 29,7 m2 dan satu kamar dengan luasan 48 m2, dua kamar dengan luasan 55,6 m2 dan tig kamar (81,85 m2). Sebagian besar unitnya dengan persentase 78% tipe studio dijual dengan harga mulai dari Rp 600 juta (Harga perdana). Peletakan batu pertama pembangunan atau groundbreaking telah dimulai dan ditargetkan serah terima dilakukan tahun 2020.

Apartemen tersebut dilengkapi dengan fasilitas 10 lift, sport area, fitness center, perpustakaan, ada juga function hall, serta ada jogging track, barbeque area, kolam renang, roof garden, green area dan juga ada children playground.

Comments