Follow Me

Reviewed Di Daerah Parung Masih Ada Rumah Dengan Harga Rp 100 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Di Daerah Parung Masih Ada Rumah Dengan Harga Rp 100 Juta

Grahapura Kemang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Mencari rumah dengan harga murah dan sesuai dengan budget serta gaji kita maksimal Rp 4 jutaan tentunya membutuhkan usaha ekstra. Melihat dari terus meningkatkan harga tanah membuat pengembangan rumah murah kini terlihat bergeser ke pinggri dan juga mempunyai lokasi yang jauh dari fasilitas kota atau sarana transprotasi. Salah satu kawasan yang masih menawarkan rumah murah adalah di kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat.

Di kawasan ini, pengembang PT  Barup Prima Sentosa mengembangkan kawasan Grahapura Kemang di lokasi jalan Raya Parung-Bogor, Kemang Pendopo.  Lokasi perumahan ini adalah sekitar 3 km dari jalan Raya Parung-Bogor. Selain itu ada juga jalan tol Bogor, Jalan Baru dan ke lokasi stasiun Bojong Gede yang dapat ditempuh dengan waktu 20-30 menit.

Rumah tipe 36/60 dijual dengan harga RP 126,5 juta dan bisa dibeli dengan menggunakan KPR bersubsidi. Konsumen yang berminat bisa membayar booking fee Rp 1 juta dengan uang muka adalah Rp 5 juta. Plafon KPR adalah sebesar Rp 120 juta dengan uang muka dan juga biaya sebesasr Rp 16,5 juta yang bisa dicicil 6 bulan. Angsuran adalah mulai dari Rp 1,3 juta (10 tahun), Rp 1 juta (15 tahun) dan Rp 835.000 (20 tahun). Rumah yang akan dibangun adalah dengan total unit mencapai 400 unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *