Follow Me

Reviewed Cambio Lofts Serpong Akan Segera Mulai Dibangun by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Cambio Lofts Serpong Akan Segera Mulai Dibangun

Apartemen Cambio Lofts Serpong

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang properti PT GIS (Graha Indah Semesta) mulai melakukan pembangunan atau groundbreaking apartemen Cambio Lofts di kawasan Alam Sutera,Serpong, Tangerang Selatan daerah Banten. Apartemen Cambio Lofts dibangun di atas lahan dengan luas 1,1 hektar yang terdiri dari dua tower dengan unit mencapai 1.400 unit apartemen. Proyek properti tersebut adalah merupakan hasil kerjasama dari perusahaan Singapura AC Group dan juga PT Jaya Prima Integra.

Apartemen Cambio Lofts menyediakan tipe satu kamar- tiga kamar dengan ukuran 37 m2- 145 m2 dengan harga Rp 20 juta/m2. Tipe terkecil adalah mulai dari harga Rp 700 juta. Komposisinya adalah 40 persen tipe satu kamar dan 30 persen untuk dua kamar, selebihnya adalah tipe tiga kamar dan penthouse. Bangunannya terdiri 35 lantai, sementara untuk lantai 25 difungsikan yaitu sebagai wind garden untuk bisa menyediakan fasilitas relaxing lounge, tempat jacuzy dan juga kitchen dining area untuk bisa menjamu tamu sampai dengan belasan orang.

Nantinya lokasi apartemen Cambio Lofts berseberangan dengan Mall Living World, Rumah Sakit Omni dan juga gedung perkantoran yang ada di Alam Sutera. Saat dipasarkan di bulan Agustus 2016, harganya adalah Rp 18 juta/m2, naik Rp 2 jutam2 selama 10 bulan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *