Follow Me

Reviewed Apartemen Dekat Gatot Subroto ini Dijual Dengan Harga Rp 27 juta/m2 by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Dekat Gatot Subroto ini Dijual Dengan Harga Rp 27 juta/m2

Apartemen Nifarro Park

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang ABMA Land (Anugerah Berkah Madani) meluncurkan tower kedua Eboni, Nifarro Park yang dibangun di atas lahan dengan luas 2,8 ha tersebut yang terdiri dari dua tower apartemen, office tower dan juga hotel. Lokasinya juga cukup dekat di jalan Jendral Gatot Subroto, dengan jarak 3 km dari Pancoran Tugu.

Apartemen dengan target segmen menengah perkotaan tersebut mulai dijual dengan harga Rp 700 juta, sekitar Rp 27 juta /m2. Semuanya ada 282 unit yang terdiri dari tipe satu-tiga kamar dengan ukuran 26-77 m2.Pengembang juga memberikan jaminan sewa dua tahun dengan nilai 16 persen dari harga jual yang diberikan di muka. Jadi nantinya jaminan sewa tersebut bisa langsung digunakan untuk memotong harga nantinya.

Pengembang juga berani memberikan jaminan sewa karena unit perkantoran Nifarro Park sampai dengan saat ini juga telah beroperasi. Kebutuhan hunian mereka yang ada di kantor Nifarro Park juga cukup potensial. Selain itu ada juga gedung perkantoran ITS Office Tower yang telah ada perusahaan besar yang juga menempatinya. Selain gedung perkantoran, tower pertama apartemen, Mahoni juga telah beroperasi dan terjual lebih dari 90 persen.

Fasilitas yang tersedia di apartemen ini adalah kolam renang eksklusif, tempat gym, area bermain anak, restoran dan kafe, tempat laundry, ATM Center dan juga fasilitas lainnya.Lokasi Niffaro Park juga strategis di daerah Bilangan Pasar Minggu dan dikelilingi fasilitas penunjang seperti dari aksesibilitas yang baik, serta ada rumah sakit, universitas, tempat perbelanjaan dan juga fasilitas lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *