Follow Me

Reviewed Apartemen Begawan Laris Terjual Dengan Segmen Mahasiswa di Malang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Begawan Laris Terjual Dengan Segmen Mahasiswa di Malang

Apartemen Begawan Malang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT PP Properti Tbk (PPRO) melakukan ekspansi perluasan bisnisnya ke daerah Malang, Jawa Timur dengan mengembangkan apartemen premium yang mempunyai segmen pasar mahasiswa.  Proyek apartemen tersebut akan menempati lahan dengan luas 1,4 hektar (Ha) yang dipakai oleh perseroan untuk bisa mengembangkan apartemen mahasiswa bebas narkoba.

Pengenalan pertama untuk proyek properti dengan target mahasiswa, keluarga, dan juga investor tersebut dengan branding “Begawan Apartment” ini akan semakin menambah portofolio dari PPRO.
Apartemen Begawan dengan kapasitas 948 unit tersebut diperkirakan akan diserap oleh pasar melihat dari dekatnya posisi kampus dan juga jumlah mahasiswa di Malang yang cukup tinggi dari tahun ke tahun.

Investasi yang dibutuhkan untuk pemangunan satu menara Begawan Apartemen adalah sebesar Rp 200 miliar. Pengembang PP Properti juga akan bekerjasama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk menerapkan apartemen Begawan sbagai apartemen yang juga peduli dengan pencegahan narkoba.

Apartemen Begawan menyediakan empat tipe unit premium apartemen mahasiswa yaitu adalah untuk tipe studio dengan ukuran 21,79 m2. Lalu ada tipe studio plus 23.25 m2, tipe 2 bedroom 35.92 m2 dan tipe 2 bedroom corner 39.98 m2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *