Follow Me

Reviewed Rumah di Dekat Pasar Parung ini Cocok Bagi Pasangan Muda by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rumah di Dekat Pasar Parung ini Cocok Bagi Pasangan Muda

Panorama Bali Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta – Melihat pengembangan rumah menengah dengan harga terjangkau kini banyak ditawarkan di sekitar lokasi Jakarta. Hanya saja lokasi rumah tersebut juga mempunyai lokasi yang jauh. Jika beberapa tahun yang lalu di daerah Jakarta Selatan yang terkonsentrasi adalah di daerah Sawangan, Depok, sekarang terlihat perkembangan yang ada di sekitar Parung, Bogor. Di Ciseeng, Bogor, dengan jarak sekitar  8 km dari Pasar Parung misalnya ada rumah dengan harga Rp 200 juta. Salah satu contohnya adalah Panorama Bali Residence yang dikembangkan oleh pengembang PT Arya Lingga Manik dengan lokasi adalah di Jalan Putat Nutug, Ciseeng.

Lokasi kawasan tersebut dilirik oleh pengembang melihat dari sisi lokasi properti tersebut yang juga cukup strategis di poros Parung-Serpong. Di lokasi kawasan tersebut juga ada kawasan properti Pratama Residence yang dikembangkan di lokasi jalanan Padurenan III Gunung Sindur. Lokasinya juga lebih dekat tetapi rumah yang dipasarkan hanya tinggal sedikit.

Tipe rumahnya adalah 34/60 dan 38/72 dengan harga antara Rp 260 juta dan Rp 320 juta. Panorama Bali Residece menawarkan rumah empat tipe yaitu adalah rumah 30/60, 36/72,40/84 dan 50/90 dengan rentang harga antara Rp 214 juta-Rp 338 juta.  Model rumah tersebut mempunyai nuansa pemandangan Bali. Ada juga ruko dua lantai yang dijual dengan harga Rp 600 juta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *