Follow Me

Reviewed Proyek Superblok Masuk ke Kawasan Industri Tangerang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Proyek Superblok Masuk ke Kawasan Industri Tangerang

Apartemen Soll Marina Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang mulai melihat kawasan industri di Tangerang, Banten untuk lokasi pengembangan kawasan superblok (mixed use). Pengembang selama ini lebih tertarik untuk mengembangkan properti di kawasan Bekasi, khususnya adalah di Cikarang dengan kawasan yang lebih berkembang. Kali ini pengembang Soll Marina Group mengerjakan proyek superblok Boulevard Business Center (BBC) di kawasan Jatake, Tangerang sejak tahun 2014. Untuk tahap pertama yang dikembangkan adalah ruko dan juga hotel, untuk properti berikutnya adalah apartemen yang juga telah mulai dibangun.

 Lokasi Boulevard Business Center berada di jalan Gatot Subroto yang merupakan kawasan industri dan juga jalur utama bisnis di Tangerang. Pengembang memperkenalkan apartemen Soll Marina Residence. 

Apartemen Soll Marina Residence dibangun di ketinggian 30 lantai yang mencakup 953 unit. Huniannya adalah terdiri dari tipe studio dengan luas 24 m2, 1 kamar dengan luas 29,7 m2, 2 kamar dengan luas 44 m2 dan 3 kamar dengan luas 65 m2 dengan harga antara Rp 250 juta – Rp 800 juta ( Rp 10,5 juta/m2). 

Potensi di kawasan ini juga cukup bagus dan semakin berkembang. Salah satu hal yang terlihat yaitu adanya belasan hotel di kawasan dengan tingkat okupansi yang cukup tinggi 70 persen. Hotel mempunyai 149 kamar yang dioperasikan dengan standar bintang 4 dan juga dilengkapi dengan 8 meeting room, ballroom dengan kapasitas 1.500 orang  dan akan beroperasi di bulan Mei 2017. Ruko ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,4 miliar ( 3 lantai /4,5 x 15 m) dan 4 lantai ( 6 x 15 m). Ruko yang telah beroperasi banyak digunakan untuk kantor bank.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *