Potensi Sewa Apartemen di daerah Jakarta Selatan Masih Menarik

Woodland Park Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Investasi apartemen di daerah Jakarta Selatan terlihat masih menarik dari semua subsektor properti yang ada. Tanpa mengesampingkan dari instrumen properti lainnya seperti dari rumah, ruko atau tanah, apartemen adalah merupakan salah satu jenis properti dengan perkembangan yang cukup pesat sebagai investasi sekarang dan juga untuk masa depan.

Tanpa mengesampingkan instrumen properti lainnya seperti rumah, tanah atau ruko, apartemen merupakan salah satu jenis properti yang perkembangannya cukup pesat sebagai investasi sekarang dan di masa depan. Investasi masa depan adalah bisa dilihat dari harga jual yang terus melambung tinggi. Sementara investasi untuk masa sekarang adalah merupakan harga sewa unit apartemen yang terbilang cukup tinggi sehingga bisa dijadikan salah satu passive income tersendiri untuk pemiliknya.

Apartemen Woodland Park Residence adalah merupakan apartemen yang terintegrasi di lokasi kawasan Kalibata, daerah Jakarta Selatan. Proyek apartemen tersebut terdiri dari tipe studio sampai dengan tipe premium yaitu adalah townhouse dan penthouse. Sampai dengan saat ini kondisi apartemen telah 100 persen siap huni. Pihak pengembang menawarkan dengan harga mulai dari Rp 800 juta.

Comments