Perusahaan Jepang Mengelola Apartemen di Cikarang

ilustrasi Apartemen

PropertiLaunch.com, Jakarta- Perusahaan manajemen properti yang mempunyai basis di Jepang, Taisei Co Ltd mendapatkan kontrak pengelolaan untuk apartemen Azalea Suites@Green Palace Residence, Cikarang. Perusahaan tersebut juga tertarik untuk bisa mengelola apartemen tersebut karena melihat banyak ekspatriat dari negara Jepang tersebut bekerja dan juga tinggal di Cikarang.
Selain itu juga Taisei dikenal sebagai perusahaan yang menghadirkan kualitas layanan pengelolaan internasional yang juga sudah menjadi rekam jejaknya selama ini. 

Azalea Suites @Green Palace Residence adalah merupakan apartemen yang dibangun oleh pengembang PT Pudjiadi Prestige Tbk. Taisei berdiri sejak tahun 1959 dan telah tercatat mengelola banyak gedung apartemen, perkantoran , hotel dan juga komersial tidak hanya di Jepang, melainkan juga adalah di China, Vietnam dan juga Hong Kong.

Kerja sama dengan Pudjiadi Prestige adalah merupakan debut Taisei mengelola gedung apartemen yang ada di Indonesia. Taisei Company Co Ltd diklaim sebagai perusahaan manajemen properti terbesar yang ada di Jepang dengan portofolio per bulan Desember 2016 mengelola 986 gedung dengan total klien mencapai 1.280 klien.

Comments