Pengembang Wika Realty Akan Membangun properti Wisata Ketiga di Kawasan Bali

Tamansari Gangga

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Wika Realty mengincar kawasan wisata utama untuk pengembangan properti. Di kawasan Bali, pengembang properti Wika mengembangkan tiga properti wisata. Untuk kawasan yang terbaru adalah Tamansari Gangga di Tabanan. Sebelumnya, pengembang Wika telah mengembangkan Tamansari Jineng (Golden Tulip Jineng Resort Hotel) di Sunset Road, Kuta dan Tamansari Jivva (Wyndham Tamansari Jivva Resort Hotel) di kawasan Lepang.

Kawasan Tamansari Gangga dibangun di atas lahan dengan luas 14 ribu m2 mencakup kawasan kondotel, Villatel dan Residence yang dikelola sebagai resort hotel. 

Kawasan Pulau Bali adalah merupakan salah satu lokasi destinasi wisata yang ekostik di dunia dan melihat juga untuk kawasan ini masih potensial. Pembangunan infrastruktur berupa empat ruas jalan tol baru juga membuat kawasan kota ini terus bertumbuh. Melihat juga respons pasar yang terus membaik. Pembangunan properti wisata di Bali juga terus tumbuh terutama adalah di kawasan Pecatu dan Tabanan.

Lokasi kawasan ini juga disebut sebagai the next premium recreation and resort region. Kawasan Tamansari Gangga terdiri dari 97 unit kondotel, 26 unit villa dan 12 unit residence. Lokasinya adalah berada di depan lokasi pantai Yeh Gangga dengan kondisi pemandangan alam yang indah yaitu adalah dengan panorama pemandangan pantai dan juga dari hijaunya pemandangan persawahan.

Kawasan resort ini akan dilengkapi dengan fasilitas skypool, sky bar dan juga lounge, serta tempat spa, gym, yoga space, family zone, surf club dan juga ada meeting room serta fasilitas pendukung lainnya. Tamansari Gangga juga menawarkan status kepmilikan free hold (haka milik) untuk kondotel dan Villatel dengan garansi return on investment 16 persen selama dua tahun. Skema pembagian keuntungannya adalah 60 : 40 untuk investor dan juga pengelola.

Comments