Follow Me

Reviewed Pengembang Vida Bekasi Mempersiapkan Apartemen Dengan Harga Murah by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Vida Bekasi Mempersiapkan Apartemen Dengan Harga Murah

Vida Bekasi

PropertiLaunch.com, Jakarta- Salah satu contoh kawasan pengembangan hunian menengah yang ada di Bekasi, Jawa Barat yaitu adalah Narogong. Lokasi kawasan ini juga dilirik sebagai salah satu kawasan hunian yang letaknya juga relatif dekat dari tol JORR Taman Mini-Cikunir. Nantinya lokasi ini juga akan mempunyai akses yang semakin bagus dengan dibangunnya jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Jagorawi-Cibitung yang gerbang tolnya diperkirakan adalah di jalan raya Narogong dan Jalan Raya Setu.

Tentang akan hal tersebut, pengembang perumahan Vida Bekasi telah mempersiapkan proyek apartemen untuk nantinya bisa melengkapi landed residential yang telah terlebih dahulu dikembangkan. Apartemen yang akan dikembangkan tersebut  termasuk dalam kategori hunian bersubsidi program pemerintah.

Apartemen lima liantai yang akan dibangun di bagian depan lokasi perumahan tersebut mempunyai area dengan luas 5.000 m2 dengan total unit adalah sebanyak 200 unit. 

Secara teknis pembangunan konstruksi apartemen tidak terlalu sulit dan pembangunannya bisa cepat. Pengembangan hunian vertikal juga lebih positif sebab pemanfaatan lahan lebih optimal dan juga ruang terbukanya bisa lebih luas. Apartemen tersebut bisa dibeli pasangan keluarga dengan penghasilan Rp 7 juta per bulan dengan DP 5 persen. Apartemen ini bisa menjadi alternatif.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *