Follow Me

Reviewed Pengembang Pakuwon Menawarkan Apartemen di Atas Mall by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Pakuwon Menawarkan Apartemen di Atas Mall

Apartemen di Pakuwon Mall

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Pakuwon Jati Tbk untuk tahun ini telah mulai melansir proyek apartemen dan juga perkantoran. Pengembang properti yang mempunyai lokasi adalah berada di Surabaya, Jawa Timur tersebut mengerjakan proyek propertinya  di Surabaya dengan meluncurkan kawasan gedung perkantoran yang ada di Tunjungan Plaza (TP) 6 dan juga apartemen di Pakuwon Mall Surabaya. Sementara di kota Jakarta yang akan dikerjakan adalah tower perkantoran di kota Kasablanka.

Lokasi gedung perkantoran yang ada di kota Kasablanka yang dikembangkan oleh pengembang Pakuwon tersebut sampai dengan saat ini adalah tower ketiga. Gedung yang akan dibangun adalah setinggi 40 lantai ( 86 ribu m2) tersebut sebanyak 60 persen telah terjual dan selebihnya adalah disewakan. Di kota Surabaya, gedung (38 ribu m2) tersebut juga dijual dan disewakan dengan porsi terbesar untuk bisa dijual.

Apartemen yang dibangun di atas Pakuwon Mall adalah terdiri dari 400 unit dengan harga Rp 2 miliar – Rp 7 miliar per unitnya.  Beberapa proyek properti tersebut diharapkan akan bisa memenuhi target penjualan untuk tahun ini yaitu adalah sebesar Rp 2,7 triliun. Pada kuartal pertama tahun 2017, penjualannya telah mencapai angka Rp 653 miliar. Angka tersebut adalah sekitar 24 persen dari target. Selain dari beberapa proyek tersebut, pengembang Pakuwon juga akan memasarkan mall di Tunjungan Plaza dan juga Pakuwon City.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *