Follow Me

Reviewed Pengembang Investa Land Mengembangkan Soho Apartement di Bandung by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Investa Land Mengembangkan Soho Apartement di Bandung

Hquarter Business Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari makin banyaknya usaha start up serta industri kreatif yang ada sekarang ini membuat pengembang Investa Land mengembangkan kawasan properti perkantoran plus hunian headquarter Business Residence (HQ) di lokasi jalan Asia Afrika, Bandung. Konsepnya juga fleksibel untuk bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Proyek tersebut dikembangkan yaitu adalah dengan memanfaatkan bangunan heritage dari bekas lokasi dealer mobil Fiat. Untuk fasad bangunan lamanya tetap dipertahankan sehingga akan menjadi properti dengan keunikan tersendiri yang bisa dikembangkan dengan konsep SOHO di bagian dalam. Hal tersebut diklaim belum pernah diterapkan pada proyek manapun khususnya adalah di kota Bandung.

Bangunan proyek tersebut mempunyai konsep sebagai SOHO Apartment yang memadukan ruangan usaha dan juga kawasan hunan dengan layout yang juga dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan atau fleksibel.

Konsep fleksibel yang ada yaitu dengan menghadirkan satu ruangan dan kamar mandi. Rancangan layout dan juga finishingnya disesuaikan dengan kebutuhan. Fungsi ruangnya diatur dalam zonasi agar lebih mudah jika disewakan. Bangunan dengan ketinggian 17 lantai tersebut terbagi dalam beberapa zona, lantai dasar sampai dengan lantai 2 untuk fasilitas umum. Sementara untuk lantai 3-7 office space, lantai 8-11 home office dan lantai 12-17 dapat digunakan untuk home office atau murni sebagai tempat tinggal. Fasilitas penunjangnya antara lain meeting room, rooftop, kolam renang, gym dan fitness center.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *