Follow Me

Reviewed Pengembang HK Realtindo Mengerjakan Kawasan Kota Lapis Kedua by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang HK Realtindo Mengerjakan Kawasan Kota Lapis Kedua

Cendana Regency

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang HK Realtindo telah menjadi salah satu pengembang pelat merah yang cukup ekspansif. Di tahun ini menuru rencana akan dikembangkan sembilan proyek baru dan telah ada beberapa proyek yang diluncurkan yaitu seperti misalnya adalah  HK Office Tower, ada juga H City Sawangan, serta ada Southern Balikpapan.

Untuk proyek lain yang juga akan segera menyusul yaitu seperti misalnya adalah proyek H City Grand Serang dengan luas 70 ha dan juga ada H Style Indralaya, Sumatera Selatan. Beberapa proyek yang dikembangkan tersebut juga berada di kota lapis kedua yang masih potensial.

Sebagai contoh adalah H City Grand Serang yang mempunyai lokasi adalah di jalan raya Banten Lama, Serang, yang mempunyai lokasi sekitar 30 km dari Stasiun Serang. Lokasinya juga dekat dengan gerbang tol Serang di jalur Jakarta-Merak.

Kawasan properti H City Grand Serang untuk tahap pertama adalah dikembangkan dengan luas 19 ha yang mencakup 1.000 unit rumah, properti komersial dan juga ada ritel. Fasilitas yang akan dibangun yaitu seperti misalnya adalah dari mulai fasilitas pendidikan, ada juga taman kuliner, pasar modern, sport center, waterpark dan juga ada taman bermain. Investasi pengembangan untuk tahap pertama adalah sebesar Rp 790 miliar.

Pengembangan H Style Indralaya seluas 6 ha adalah merupakan bagian dari penugasan perusahaan Induk, PT Hutama Karya  (Persero) Tbk yang juga ditugaskan oleh pemerintah untuk bisa membangun jalan tol Trans Sumatera. Pengembang HK Realtindo juga ikut dalam pengembangan wilayah dengan mengembangkan property di kawasan yang juga dekat dengan gerbang tol.

Salah satu contohnya adalah H Style Indralaya, di Palembang yang akan diubah menjadi lokasi kawasan komersial, ada juga pusat hiburan dan juga lifestyle. Untuk tahap pertama akan dikembangkan untk power center dan juga ada city walk yang kemudian juga akan dilanjutkan dengan pembangunan tempat komersial dan shopping center. Tahap akhir adalah akan dikembangkan area hotel. Total investasi untuk proyek ini adalah sebesar Rp 574  miliar yang menurut perkiraan pengembangannya akan membutuhkan waktu dua tahun.

Sementara untuk kawasan Southern Balikpapan dengan luas 6 ha di lokasi Jalan Syarifuddin Yoes Balikpapan adalah terdiri dari 345 rumah menengah atas, serta ada lowrise apartment (582 unit) dan juga ada ritel. Lokasinya juga strategis yaitu sekitar 1,3 km ke bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman. Konsepnya adalah one stop living experience dengan target perkiraan penyelesaian proyek sampai dengan tahun 2020.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *