Follow Me

Reviewed Pengembang Ciputra Mengembangkan Proyek Baru Dengan Luas 120 Ha di Makassar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Ciputra Mengembangkan Proyek Baru Dengan Luas 120 Ha di Makassar

Ciputra Group

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Ciputra Group kembali lagi  menghadirkan proyek propertinya di Makassar, Sulawesi Selatan. Ciputra mengembangkan proyek superblok dengan luas 120 ha dengan nama Citraland Tallasa City (CTC) di jalan Perintis Kemerdekaan, Biring Kanaya, daerah koridor utama kota Makaassar-Bandara Sultan Hasanuddin. Kawasan properti CTC (Citraland Tallasa City) adalah merupakan proyek properti hasil kerjasama dengan pemilik lahan dan dikembangkan dengan Joint Operation (JO).

Untuk tahap awal dipasarkan adalah dua cluster rumah menengah sebanyak 400 unit. Luas bangunannya adalah 54-267 m2, sementara untuk tanah adalah 105-252 m2 dengan harga antara Rp 700 juta- Rp 2 miliar per unitnya. Pemasaran akan dimulai per tanggal 17 Mei 2017 dengan membuka nomor urut pemesanan (NUP) yaitu dengna menyetorkan tanda jadi Rp 10 juta dan DP 40 persen dengan dicicil sampai tiga tahun. Investasi proyek tersebut akan digunakan yaitu adalah untuk membangun pusat perbelanjaan, office park dan juga pengembangan 5.000 unit rumah.

CTC adalah merupakan proyek mixed used kedua Ciputra di kota Makassar setelah Citraland City Losari (CTL). CTL adalah merupakan proyek reklamasi properti yang dikembangkan sejak dua tahun yang lalu. Kavling dan ruko yang dipasarkan adalah berada di tiga kawasan yaitu adalah di Business Park, Sunset Cove dan Sunset Quay. Ketiga lokasi tersebut juga  telah mendapatkan respons yang positif dari konsumen. Dari total 139 kavling yang ada di Sunset Cove harga Rp 8 miliar dengan ukuran 12 x 23m telah terjual 85 persen.

Sampai dengan saat ini sedang dipersiapkan pembangunan mall Ciputra World di CTL, desainnya juga telah hampir selesai. Jauh sebelum memasarkan dua proyek tersebut, pengembang Ciputra juga telah mengembangkan Citraland Celebes dan Citraland Galesong di perbatasan kota Makassar dengan Gowa. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *