Pengembang China Tanam Rp 4 Triliun Untuk Bangun Apartemen di Daan Mogot

Daan Mogot City

PropertiLaunch.com,  Jakarta- Pembangunan Apartemen Daan Mogot City oleh pengembang China Communication Construction Group (CCCG) telah dimulai. Untuk tahap pertama melalui anak usaha CCCG, PT China Harbour Jakarta Real Estate Development akan dikembangkan 8 menara dengan masing-masing adalah 300 unit. Nantinya konstruksi dibagi dalam empat tahapan yaitu adalah apartemen dan ruang komersial.

Meski demikian masih belum pasti total jumlah apartemen dan properti apa saja yang akan dibangun nanti. Hal tersebut adalah tergantung dari permintaan pasar yang berkembang. Untuk tahap pertama pengembangan akan dilakukan di lahan dengan luas 4 hekter. Setiap menara terdapat pilihan tipe studio, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. Harganya adalah dimulai dari Rp 400 juta sampai Rp 1,4 miliar. Sejak awal penjualan yaitu bulan Oktober 2016 sampai dengan saat ini telah terjual satu unit menara Bluefinch.

Sementara untuk menara kedua yaitu Albatros telah mencapai 90 persen dan menara ketiga, Canary telah mencapai 30 persen.

Comments