Follow Me

Reviewed Pengembang AS Group Menawarkan Enam Proyek di Lokasi Strategis Bodetabek by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang AS Group Menawarkan Enam Proyek di Lokasi Strategis Bodetabek

De’minimalist Jatiwarna

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang AS Group meluncurkan enam proyek residential di lokasi kawasan Bodetabek dengan total luas lahan mencapai 2,6 ha. Total investasi yang ditanamkan untuk bisa mengembangkan enam proyek tersebut adalah mencapai Rp 145 miliar yang akan digunakan untuk periode kuartal pertama di tahun 2017 ini.

Keenam proyek yang dikembangkan tersebut perinciannya adalah empat proyek residensial townhouse dan dua proyek komersial dengan brand De’minimalist. Keempat proyek residensial tersebut yaitu adalah De’minimalist, Jatiwarna, De’minimalist Serpong, De’minimalist Cibinong dan Jagathi Resort. Sementara untuk kawasan proyek komersial yaitu adalah Plaza De’minimalist Bekasi Barat tahap 2 dan Plaza De’minimalist Jatiwarna.

Proyek residensial yang dikembangkan adalah mengacu kepada masterplan, landscapng dan juga materia bahan bangunan berkualitas. Perhatian pada detail adalah tentang bagaimana bisa untuk membuat sebuah kawasan hunian yang nyaman seperti misalnya adalah fasad antar muka hunian yang diatur untuk bisa mendapatkan jalan lingkungan maupun komposisi yang juga serasi sehingga nantinya setiap rumah akan bisa menikmati fasilitas bersama. 

Beberapa fasilitas yang juga tersedia yaitu adalah seperti misalnya dari fasilitas taman bermain, jogging track,kolam renang, outdoor gym, fasilitas yoga dan juga lainnya. Selain itu lokasi perumahan juga strategis. Sebagai contoh De’minimalist Serpong berada di kawasan wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) yang mempunyai lokasi dekat dengan sarana KRL Commuter. Di lokasi tersebut juga menyediakan 30 unit rumah tipe 33 dan 36 m2 dengan harga Rp 300 juta.

De’minimalis Jatiwarna menyediakan kawasan hunian yang eksklusif dengan jumlah unit 18 unit rumah 1-2 lantai dengan harga yaitu antara mulai dari Rp 900 juta – Rp 1,8 miliar. Khusus untuk kawasan Sentul dan Cibinong di sini juga telah berkembang dan terus tumbuh dari sisi infrastruktur atau juga fasilitas.

Di lokasi kawasan ini ada De’minimalist Cibinong tahap 2 yang memasarkan rumah tipe 44-80 m2 dengan lahan yaitu seluas 91-177 m2 dengan harga antara Rp 600 juta- Rp 1,9 miliar. Jagathi Resort mempunyai luas bangunan mulai dari 48 m2- 120 m2 dengan luas tanah di atas 200 m2 dengan harga Rp 1,1 miliar- Rp 3 miliar. Akses tol Jagorawi, Bogor Outlet Ring Road (BORR) tahap 2 dan nantinya juga akan ada proyek kereta ringan LRT yang membuat kawasan ini juga semakin berkembang pesat.

Sementara untuk proyek komersialnya adalah berupa ruko Plaza De’minimalist Bekasi Barat ada 17 unit 2-3 lantai. Luas bangunan mulai 108 m2 – 204 m2 dengan luas tanah 54 m2- 130 m2 dengan harga Rp 1,8 miliar – Rp 2,9 miliar. Plaza De’minimalist Jatiwarna ada 12 ruko dengan luas bangunan 136 m2 – 270 m2, tanah 68 m2 – 169 m2 dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *