Pengembang APP Mengembangkan Lima Proyek Superblok

Mardhika Park

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang APP (Adhi Persada Properti) pada tahun ini terlihat cukup agresif untuk bisa menjalankan bisnisnya. Melihat dari situasi bisnis properti yang belum membaik, anak usaha PT Adhi Karya Persero (Tbk) tersebut mempersiapkan sembilan proyek properti. Beberapa proyek properti tersebut adalah menyasar untuk segmen premium. Pengembang akan terus mengembangkan proyek properti yang bukan hanya dibutuhkan oleh pasar tetapi juga melihat trend setter di kelas propertinya

Di tahun ini ada sekitar lima proyek besar yang kami kembangkan dengan konsep superblok. Pengembang juga akan menggunakan brand Grand Dhika, beberapa proyek tersebut juga akan menjadi penopang untuk pendapatan pengembang selama bertahun-tahun ke depan.

Ke sembilan proyek tersebut adalah Taman Melati Dinoyo, Malang, Taman Melati Sarjito, Yogyakarta dan juga ada SOHO Taman Melati Yogyakarta @Sinduaji. Untuk kawasan proyek superblok  antara lain seperti Grand Dhika Mardhika Park, daerah Tambun, Bekasi, yang juga menyasar untuk segmen low dan middle. Di lokasi ini ada 1.993unit apartemen dan sampai dengan saat ini telah dipasarkan yaitu sebanyak 2 tower dari 5 tower yang juga akan dibangun.

Kemudian nantinya adalah ada Grand Dhika Lifestyle, Grand Dhika City Conexio di daerah Cikunir, Grand Dhika Mansion di Sinabung dan juga ada Grand Dhika Mansion Pejaten.Untuk dua apartemen terakhir lokasinya adalah berada di Jakarta Selatan.

Nantinya apartemen Grand Dhika City Lifestyle dan juga Grand Dhika City Conexio akan tersambung dengan fasilitas transportasi light rail transit (LRT) yang sampai dengan saat ini sedang dibangun. Proyek tersebut juga sebagian telah dimulai pembangunannya dan beberapa lainnya juga akan mulai dibangun tahun ini. Proyek pembangunan properti tersebut belum termasuk beberapa proyek eksisting yang mencakup untuk perumahan, properti komersial dan juga apartemen.

Untuk tahun ini,  pengembang APP juga akan fokus untuk bisa memasarkan proyek yang terkoneksi dengan LRT. Moda transportasi modern yang dikerjakan oleh pengembang Adhi Karya tersebut adalah mencakup untuk dua rute yaitu Cawang-Cibubur-Bogor dan Cawang-Bekasi Timur. Fasilitas LRT menjadi salah satu solusi kemacetan Jabodetabek. Melihat akan prospek LRT yang juga cukup bagus di sekitar stasiun LRT.

Comments