Follow Me

Reviewed Pengembang Adhi Persada Properti Mulai Membangun Tower Kedua, Arlington New York by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Adhi Persada Properti Mulai Membangun Tower Kedua, Arlington New York

Grand Dhika Lifestyle

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang APP (Adhi Persada Properti) mulai membangun tower kedua, yaitu tower Arlington New York (NY) di proyek superblok Grand Dhika City Lifestyle dengan luas 5,3 ha yang mempunyai lokasi di exit tol JORR km.37 Jatiwarna, Bekasi. Kawasan proyek Grand Dhika City Lifestyle adalah merupakan proyek properti yang di-rebranding dengan konsep seperti pedesaan (the village) yang mempunyai sebuah kawasan lifestyle dengan konsep to meet, to see and to be seen di lokasi tempat ini.

Lokasinya dekat dengan akses tol, serta aksesibilitas dari lokasi tempat ini untuk menuju ke seluruh wilayah Jabodetabek juga mudah dengan akses toll ke toll bahkan sampai ke luar kota seperti Bandung atau Semarang. Nantinya juga akan ada pengembangan proyek kereta ringan LRT yang stasiunnya juga dekat, hal ini juga yang membuat konsep pengembangan di proyek ini diubah untuk bisa mengikuti tren pasar.

Tower Arlington NY adalah mencakup untuk 640 unit dengan investasi adalah sebesar Rp 400 miliar. Tipe yang tersedia adalah mulai dari tipe studio (24 m2) dan 1-2 kamar (32-49 m2) dengan harga mulai dari Rp 420 juta- Rp 887 juta atau Rp 15 juta/m2. Total tower yang akan dibangun adalah 8 tower yang nantinya juga menyediakan service apartement, hotel, kantor dan juga mall.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *