Follow Me

Reviewed Kota Wisata Kembali Melansir Untuk kawasan Hunian Menengah Atas by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kota Wisata Kembali Melansir Untuk kawasan Hunian Menengah Atas

Cluster Bellwood

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kota wisata dengan luas 750 ha yang berada di jalan Alternatif Cibubur (Trans Yogi), daerah Gunung Putri, Bogor, kembali lagi melansir kawasan hunian menengah atas. Rumah dengan harga Rp 1,8 miliar- Rp 3,4 miliar tersebut adalah berada di cluster Bellwood. Melihat sebelumnya kota Wisata memasarkan rumah dengan harga yang lebih terjangkau. Bangunannya dua lantai tipe 68/60 dengan harga Rp 900 juta di kluster Visalia. Rumah dengan total unit mencapai 166 unit tersebut telah terjual 50 persen. Cluster Bellwood mencakup 152 unit yang terdiri dari tiga tipe yaitu adalah tipe 133/128, 157/162, 256/240.

Peluncuran cluster rumah baru tersebut juga didorong jalan tol JORR 2 Cimanggis-Cibitung yang pembangunannya telah berlangsung. Jalan tol tersebut melintas di kota Wisata (underground) dan untuk salah satu gerbangnya adalah simpang susun di jalan raya Setu, tidak jauh dari kota Wisata.
Dengan jalan tol ini nantinya akses dari dan ke kawasan juga akan semakin mudah dan bisa mengurangi beban jalan alternatif Cibubur yang setiap hari di jam sibuk selalu macet. Lokasi cluster Bellwood dekat gerbang dua di jalan Ciangsana, di lokasi ini juga ada sekolah BPK Penabur dan tempat komersial.

Model rumahnya adalah merupakan perpaduan antara klasik dan modern. Selain juga ada di cluster Bellwood dan Visalia, Kota Wisata masih menawarkan rumah dalam jumlah edisi terbatas di cluster Nebraska dengan haga Rp 1,7 miliar- Rp 4 miliar. Ada juga kavling siap bangun dengan luas 100 m2-383 m2 dengan harga Rp 7,5 -8 juta/m2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *