Kota Deltamas Menawarkan Rumah menengah di Kawasan Cikarang

Woodchester

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kota Deltamas akan mengisi untuk segmen rumah menengah di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Saat ini, pengembang di kawasan tersebut lebih banyak mengembangkan apartemen dan juga untuk rumah menengah bawah. Rumah yang dikembangkan kota Deltamas berada di Woodchester yang merupakan cluster terbaru di perumahan tersebut. Pengembang Sinar Mas Land (SML) juga akan terus mengembangkan enam cluster lagi yang akan dilengkapi dengan beragam fasilitas dan juga akses yang mudah.

Kawasan ini adalah merupakan kawasan dengan produk unggulan sebagai hunian yang ideal di lokasi kawasan timur Jakarta.  Rancangan desain rumah ini juga minimalist dengan rancangan yang simpel dan juga terkesan luas. Fasadnya juga natural tetapi tetap artistik. Kawasan di rumah ini juga dirancang ramah lingkungan dengan melihat banyaknya ruangan terbuka serta menerapkan green building serta green architecture.

Rumah menghadap bagian utara-selatan. Bangunannya terdiri dari dua lantai tipe 68/84 dan 89/98 dengan harga mulai dari Rp 900 juta.  Di dalam kawasan rumah tersebut sudah tersedia fasilitas club house, sport outdoor field, serta children playground dan fasilitas lainnya. Di sekitar kawasan rumah tersebut juga terdapat beberapa kampus yaitu seperti misalnya adalah Pangudi Luhur dan Korean Eduplex. Kawasan Perumahan ini juga mempunyai akses tol langsung di ruas tol Jakarta-Cikampek km 37.

Comments