Follow Me

Reviewed Dua Mall Akan Dibangun di Pondok Cabe by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Dua Mall Akan Dibangun di Pondok Cabe

Ruko South City Square

PropertiLaunch.com, Jakarta- Daerah kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan adalah merupakan salah satu kawasan yang cukup menarik.  Melihat letak lokasi properti tersebut yang juga dekat dengan kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan yang juga menjadi stasiun dan depo MRT (Mass Rapid Transit) di Pondok Cabe tersebut akan dikembangkan menjadi kawasan properti terpadu yang disebut dengan South City.

Nantinya lapangan terbang Pondok Cabe juga akan dijadikan bandara komersial. Di kawasan proyek dengan luas 55 ha tersebut, pengembang akan membangun 5.000 unit apartemen dengan harga Rp 300 juta, serta tempat komersial, apartemen menengah atas, dua mall, hotel budget dan juga hotel bintang 4.

Untuk tahun pertama, pengembang akan menawarkan ruko south city square dengan konsep untuk fasilitas hang out di kawasan. Lokasi South City di kawasan pinggir raya Pondok Cabe yang mempunyai lokasi berseberangan dengan kawasan bandara. Ruko yang dipasarkan untuk tahap pertama adalah sebanyak 20 unit yang telah habis terjual. Kini dipasarkan tahap II sebanyak 24 unit dan akan disusul penawaran berikutnya sebanyak 30 unit di awal tahun depan.

Selain melalui jalan Raya Pondok Cabe, proyek tersebut juga bisa diakses dari Cinere-Depok melalui jembatan yang selesai dibangun sejak tahun 2015.

Ruko yang akan dipasarkan dekat gerbang kawasan. Fasad South City Square didominasi dengan kaca model modern tropis. Tidak seperti ruko pada umumnya, ruko tersebut mempunyai basement untuk parkir. Pedestrian dirancang lebar untuk area food and beverage (F&B). Tipe ruko variatif lebar 5-11m, panjang 17,5 m dengan luas bangunan 393-845 m2 mulai dari harga Rp 4 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *