Dijual Rumah Baru Cluster Alam Sutera

Cluster ORLANDA Alam Sutera Tahap 2

Alam Sutera segera melaunching cluster rumah terbarunya : ORLANDA Tahap 2 di kawasan Sutera Sitara. Rumah baru di Alam Sutera pada cluster ORLANDA dijual dengan unit yang sangat terbatas.

Perumahan Cluster Baru Orlanda Alam Sutera

Cluster ORLANDA Alam Sutera menawarkan perpaduan gaya hidup sehat dan modern dilingkungan yang hijau, asri dan aman. Jogging track maupun bicycle track tersedia bagi penghuni disekeliling cluster. Keluarga / teman dapat bersantai dan berolahraga bersama di area terbuka hijau Downtown Lake. Lokasi Cluster ORLANDA ALam Sutera Kehidupan modern  didapat oleh penghuni cluster dengan kemudahan akses, lokasi strategis dan infrastruktur terbaik yang didukung kesiapan jaringan FTTH (Fiber to The Home) dengan layanan Quad Play.

Lokasi Cluster Baru Orlanda Alam Sutera

Lokasi yang strategis dimiliki oleh ORLANDA. Berada diseberang Pasar 8, dekat dengan Flavor Bliss, Living World @ Alam Sutera, dan juga tepat dibelakang ruko Crystal 8 Alam Sutera yang dilaunch penjualannya beberapa waktu lalu.
Site Plan Cluster ORLANDA Alam SuteraMaster Plan Alam Sutera

Dijual Rumah Cluster Orlanda Alam Sutera

Rumah baru di cluster ORLAND Sutera Sitara pada tahap 2 dijual dengan kondisi rumah 2 lantai, dan terdapat 4+1 bedroom, 3+1 bathroom dan 2 carport.

Gate Cluster ORLANDA Sutera Sitara

Pilihan tipe rumah yang tersedia adalah:
1) Dandelion Type, dengan LT / LB : 240 / 243 m2,
Tipe Dandelion Rumah Cluster ORLANDA Tahap 2Denah Rumah Tipe Dandelion ORLANDA Tahap 2

2) Grand Luna, dengan LT / LB : 175 / 134 m2
3) Luna + , dengan LT / LB : 140 / 134 m2.
Tipe LUNA Rumah Cluster ORLANDA Tahap 2Denah Rumah Tipe LUNA Cluster ORLANDA Tahap 2

Brosur Rumah Cluster Orlanda Alam Sutera


Brosur cluster ORLANDA Sutera Sitara tahap 2 dapat di download pada GDrive.

Sales Rumah Cluster Orlanda Alam Sutera

Hubungi segera sales marketing Alam Sutera untuk membeli rumah cluster terbaru di Sutera Sitara Alam Sutera sekarang.
Disclaimer : Informasi mengenai cluster ORLANDA Alam Sutera diatas kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing rumah cluster ORLANDA Alam Sutera.

Comments