Follow Me

Reviewed Di Permata Hijau Ada Kawasan Hunian Dengan Harga Rp 900 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Di Permata Hijau Ada Kawasan Hunian Dengan Harga Rp 900 Juta

Permata Hijau Suites

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat properti yang dibangun cukup beragam sekarang ini tentunya bisa memberikan pilihan bagi para calon pembeli. Salah satu kawasan properti yang bisa menjadi pertimbangan yaitu adalah kawasan Permata Hijau Suites di jalan Kebayoran Lama, daerah Jakarta Selatan, Koridor Permata Hijau dan Simprug.

Proyek Permata Hijau Suites ini dikerjakan oleh pengembang Pulau Intan Development, Terry Palmer Group dan juga Ateja Group. Nantinya menurut rencana akan dibangun dua tower dengan ketinggian 36 lantai plus 4 lantai basement dan 4 lantai podium parkir dengan total unit mencapai 639 unit dan 10 unit per lantainya.

Untuk ukuran terkecil tipe 1 kamar dengan ukuran 40,86 m2. Harga yang ditawarkan adalah Rp 900 juta. Selain itu juga ada tipe 2 dan 3 kamar dengan ukuran 52-91 m2 dengan fasilitas yang juga lengkap. Proyek tersebut akan mulai dibangun pada kuartal kedua di tahun ini dengan target serah terima adalah di kuartal terakhir tahun 2019.

Nantinya akan ada fasilitas urban yang cukup dekat yaitu adalah seperti ITC Permata Hijau, Plaza Senayan dan juga akses ke lokasi kawasan Senayan dan juga pusat bisnis Sudirman yang juga mudah. Pengembang juga menjanjikan spesifikasi bangunan yang sangat baik yaitu seperti misalnya adalah marmer untuk bagian lantai dan juga top table kitchen, serta seluruh bagian kamar yang juga telah dilengkapi dengan AC.

Fasilitas lainnya yaitu adalah seperti dari infinity pool mulai dari gym pool, ladies pool, leisure pool dan kiddies pool,  ada juga lapangan basket, tempat gym, perpustakaan, alfresco, jogging track dan juga lounge.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *