Follow Me

Reviewed Di Kota Jakarta Masih Ada Apartemen Dengan Harga Rp 200 juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Di Kota Jakarta Masih Ada Apartemen Dengan Harga Rp 200 juta

Prajawangsa City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Di kota Jakarta yang propertinya mempunyai harga cukup mahal, ternyata masih apartemen dengan harga yang cukup terjangkau. Beberapa apartemen masih ada dengan harga antara Rp 200 juta – Rp 300 juta. Sebagai contoh adalah rumah susun milik (rusunami) Bandar Kemayoran yang dikembangkan oleh perum Perumnas. Tipe 2 kamar (36 m2) dijual dengan harga Rp 275 juta. Dengan harga tersebut, Bandar Kemayoran adalah merupakan kawasan hunian dengan harga paling murah di tengah kota Jakarta.

Selain Kemayoran Perumnas juga menawarkan apartemen dengan harga Rp 300 jutaan di kawasan superblok Sentra Timur Residence, Pulogebang, Jakarta Timur yang dikembangkan oleh pengembang Bakrieland. Untuk tipe studio ukuran 18-25 m2, harganya adalah Rp 300 jutaan (Rp 12 juta/m2). Apartemen tersebut juga dekat dengan terminal Terpadu Pulogebang dan jalan tol.

Apartemen dengan harga Rp 200 jutaan adalah Prajawangsa City di Cijantung, Jakarta Timur. Proyek superblok tersebut mempunyai lokasi yang cukup strategis dan dekat dengan jalan tol JORR Taman Mini-Ulujami. Di lokasi sini apartemen tipe studio dengan ukuran 20,5 m2 dijual dengan harga Rp280 juta. Apartemen dengan fasilitas mall tersebut nantinya juga dekat dengan stasiun light rail transit (LRT) di Pasar Rebo.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *