Apartemen Wanita Bukan Merupakan Solusi Tetapi Adalah Merupakan Terobosan

Female Apartment Adhigrya Pangestu

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen khusus wanita adalah bukan merupakan satu-satunya solusi untuk bisa membantu menekan angka kriminalitas terhadap kaum perempuan. Tetapi dengan terobosan yang ada diyakini dapat menjadi salah sau cara untuk bisa mencegah tindak kejahatan terhadap wanita.

Melihat tentunya adalah dari fasilitas yang disediakan di dalamnya dibuat untuk bisa menjamin kualitas hidup bagi penghuninya agar tetap aman. Selain aman, tentunya juga nyaman dan sehat untuk kaum perempuan. 

Female apartment Adhigrya Pangestu adalah merupakan apartemen khusus bagi wanita yang berlokasi di daerah Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Meelihat dari sisi aspek keamanan yang ada, pengembang juga menerapkan akses yang terkontrol yaitu adalah mulai dari penerapan guest screening finger print access khusus bagi penghuni atau penyewa dan juga adanya kartu akses khusus bagi yang bisa mengakses untuk lantai tertentu saja.

Untuk personil keamanan adalah terbagi menjadi dua yaitu adalah untuk internal dan juga eksternal. Khusus untuk personil internal, sesuai dengan tema akan ada tenaga keamanan wanita yang terlatih. Sementara untuk keamanan eksternal akan diisi oleh personil campuran wanita dan pria.

Selain itu di sekitar area juga telah dilengkapi dengan sistem pengawasan keamanan terintegrasi selama 24 jam nonstop di beberapa titik penting. Sampai dengan saat ini pengerjaan untuk proyek konstruksi Female Apartment Adhigrya Pangestu telah berlangsung dan memasuki tahap pengerjaan basement. 

Comments