Follow Me

Reviewed Apartemen Sentraland Bekasi Dengan Harga Rp 180 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Sentraland Bekasi Dengan Harga Rp 180 Juta

Apartemen Sentraland Bekasi

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang Perumnas terus memperbanyak kawasan hunian dengan harga terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Salah satunya kini adalah kawasan apartemen Sentraland Bekasi yang dikembangkan di kawasan Rawalumbu, daerah Bekasi , Jawa Barat yang mulai dijual dengan harga Rp 100 juta.

Apartemen murah tersebut dibangun di atas lahan dengan luas 2,8 ha yang dikembangkan oleh anak perusahaan Perumnas, PT Propernas Griya Utama (PGU). Sebelumnya PGU telah mengembangkan rumah tapak dan juga ruko di lahan dengan luas 5,2 ha dan sampai dengan saat ini juga telah dihuni.
Lokasi kawasan apartemen ini juga dekat dengan akses transportasi dan juga gerbang tol Bekasi, Stasiun, Kawasan Industri dan tentunya juga adalah ke pusat bisnis kota Bekasi. Harganya juga cukup terjangkau yaitu adalah mulai dari Rp 185 juta ( Rp 8 juta/m2) dan dapat dicicil mulai dari Rp 1,9 juta per bulan.

Apartemen Sentraland Bekasi adalah mencakup lima tower dengan ketinggian 24 lantai yang terdiri dari empat tower apartemen dan satu tower komersial. Untuk tahap pertama akan dibangun dua tower (1.117 unit) mencakup untuk lima tipe yaitu adalah tipe terkecil, tipe studio dengan ukuran 22-35 m2. Perumnas juga memberikan tawaran yang menarik sebagai contoh misalnya adalah bebas biaya akad kredit, diskon booking fee 50 persen serta ada hadiah langsung dan cara pembayaran fleksibel.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *