Follow Me

Reviewed Apartemen Modular Carstensz Residence by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Modular Carstensz Residence

Apartemen Carstensz Residence

PropertiLaunch.com,Jakarta- Pengembang pendatang baru Jaya Bumi Cakrawala (JBC) Development, yang merupakan anak perusahan dari JHL Group yang selama ini mempunyai bisnis dalam bidang kuliner,otomotif, furniture melansir proyek perdana apartemen Carstensz Residence yaitu dengan luas 1,25 ha atau empat menara dengan 28 lantai di lokasi Jalan Sudirman, Serpong, Tangerang Selatan (Banten), akhir bulan April dengan brand ambassador artis Olla Ramlan.

Proyek tersebut diklaim sebagai proyek pertama yang menawarkan konsep apartemen smart modular unit dan bare unit berupa unit kosong yang belum dilengkapi dengan keramik dan juga toilet untuk bisa mengakomodasi selera setiap pembeli. Apartemen yang didesain oleh arsitek lokal bernama Ferry Ridwan dan Anthony Liu dari studio TonTon (Tangerang) tersebut akan dilengkapi dengan lifestyle mall (lantai 1-2), co-working space dan fasilitas (lantai 3-6).

Tipe unit yang ditawarkan adalah mulai dari tipe studio dengan satu modul standar dengan luas 35 m2 sampai penthouse dengan luas 236 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas tambahan kolam renang pribadi.  Carstenz juga menjamin bagi konsumen untuk dapat menjual kembali unitnya kepada pengembang jika dua tahun setelah dibeli harganya tidak mengalami kenaikan sampai 28%. Serah terima unit dijanjikan bulan November 2019.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *