Follow Me

Reviewed Apartemen Kingland Avenue Serpong Mulai Dibangun by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Kingland Avenue Serpong Mulai Dibangun

Apartemen Kingland Avenue

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Hong Kong Kingland memulai peletakan batu pertama (Groundbreaking) pembangunan apartemen Kingland Avenue yang berlokasi di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Pembangunan tower pertama (The Venetian) setinggi 30 lantai tersebut nantinya akan ada 600 unit loft.

Apartemen Hong Kong Kingland adalah merupakan apartemen kolaborasi antara pengembang Alfaland Group (PT Perkasa Internusa Mandiri) yang merupakan perusahaan jaringan ritel Alfamart dengan Growth Steel Group (PT Growth Asia). Lahan proyek Kingland Avenue tadinya adalah merupakan bekas gudang Alfa dengan luas 2,2 ha yang nantinya akan dikembangkan tiga tower apartemen, dan untuk masing-masing satu tower adalah untuk kondotel dan juga perkantoran.

Unit huniannya mempunyai ukuran 40-84 m2 ( untuk satu kamar – tiga kamar). Harga untuk unit apartemen tersebut adalah dimulai dari harga Rp 693 juta (Rp 17 juta/m2). Serah terima unit akan dilakukan tahun 2020. Penjualannya diklaim telah mencapai 70 persen.

Apartemen Kingland Avenue juga berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan jalan tol serta didukung dengan fasilitas yang lengkap.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *