Follow Me

Reviewed Apartemen di Kawasan Serpong ini Dijual Dengan Sistem Modul by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen di Kawasan Serpong ini Dijual Dengan Sistem Modul

Apartemen Carstensz Residence


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pilihan kawasan hunian vertikal yang ada di kawasan Serpong, daerah Tangerang Selatan, Banten terlihat semakin beragam. Yang terbaru adalah Carstensz Residence di jalan Jenderal Sudirman, di daerah koridor BSD City-Gading Serpong.

Proyek apartemen dari PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) Development yang dikembangkan di area seluas 1,2 ha ini mencakup 4 tower 28 lantai. Carstensz Residence mempunyai konsep sebagai smart modular unit yaitu adalah apartemen yang ditawarkan menggunakan sistem modul per unit. Dengan menggunakan sistem tersebut akan memudahkan bagi konsumen untuk memilih tipe apartemen dengan harga per modul.

Ukuran per modulnya adalah sama sehingga nantinya ini akan bisa memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memilih sesuai dengan kebutuhan berapa modul yang dibutuhkan. Ada juga konsep unit apartemen dengan konsep bare unit yaitu adalah merupakan unit kosong sehingga tidak ada toilet atau ubin.

Konsep yang ditawarkan ini adalah untuk bisa menekan harga sekaligus adalah untuk bisa memberikan kesempatan bagi konsumen untuk bisa merancang interior sesuai dengan seleranya. Dua konsep modul unit atau bare unit tersebut adalah diklaim yang pertama diterapkan di Indonesia. Hal ini juga adalah merupakan salah satu strategi karena lokasi apartemen ini juga berada di kawasan yang telah berkembang dengan beberapa pengembang besar yaitu seperti Paramount, Summarecon dan BSD City.

Apartemen ini akan dibagi ke beberapa zona. Untuk lantai 1-2 adalah untuk lifestyle mall, sementara lantai 3-5 adalah untuk area co-working space. Lantai 6 adalah untuk fasilitas seperti dari sky track jogging, hanging garden, tempat gym, spa, area bermain ana dan juga lainnya. Sementara selebihnya adalah untuk unit residensial.

Ada enam pilihan yang ditawarkan yaitu adalah untuk tipe studio ( 1 modul dengan ukuran 35 m2) dan 2 modul ( 2 kamar/70 m2). Selain itu ada juga unit penthouse dengan ukuran 236 m2 dengan harga 18 jutaan/m2 atau sekitar Rp 600 juta/modul. Menurut rencana pembangunan proyek tersebut akan dimulai bulan November 2017 dan serah terima ditargetkan bulan November 2019.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *