Follow Me

Reviewed Apartemen di Gerbang UI Ditawarkan Dengan Harga Rp 300 juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen di Gerbang UI Ditawarkan Dengan Harga Rp 300 juta

Logios Depok

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan wilayah Depok masih menjadi salah satu kawasan yang favorit untuk pengembangan hunian highrise seiring melihat dari sisi harga tanah yang juga semakin mahal. Ada cukup banyak penawaran apartemen di lokasi tempat ini dan rata-rata penjualan juga cukup baik. Hal tersebut juga membuktikan kebutuhan akan hunian di lokasi wilayah ini juga masih cukup tinggi.

Kali ini penawaran apartemen kembali lagi hadir dari pengembang properti Orchid Realty yang mengembangkan Logios Depok di Jalan Pertamina, Kemiri Muka, Beji, dengan lokasi tepat di depan gerbang baru Universitas Indonesia (UI). Dibangun di atas lahan dengan luas 8000 m2 , nanti akan ada tiga tower apartemen dengan total investasi mencapai Rp 1,1 triliun.

Logios Depok menyediakan dua tipe yaitu dari mulai studio dan satu kamar ukuran 21 m2 dan 31, 9 m2 dengan harga mulai dari Rp 393 juta. Untuk tahap awal ini ditawarkan tower pertama (Tower J) dengan ketinggian 35 lantai yang peluncuran resminya akan dilakukan di bulan Agustus 2017. Lokasi apartemen ini mempunyai lokasi hanya 300 m dari jalan tol Cinere Jagorawi (Cijago) yang sampai dengan saat ini sedang dibangun dan nantinya akan ada exit tol di Margonda.

Logios Depok juga akan mempunyai potensi sewa yang cukup besar  dari kegiatan kampus yang ada di UI atau juga rumah sakit UI yang sedang dibangun. Targetnya, setelah tower J tersebut  diluncurkan maka akan ada tower M dan satu tower lagi akan dijadikan hotel yang dikelola oleh jaringan hotel Horison.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *