Follow Me

Reviewed Apartemen Dengan Harga Rp 800 Jutaan ditawarkan di Kawasan Meeting Point by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Dengan Harga Rp 800 Jutaan ditawarkan di Kawasan Meeting Point

Signature Park Grande

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat lokasi kawasan Cawang di daerah Jakarta Timur telah berkembang menjadi pusat bisnis yang menarik. Lokasi kawasan ini juga strategis sebagai titik pertemuan empat penuru angin yang menjadi lokasi kawasan ini meeting point yang paling mudah untuk bisa dijangkau. Melihat tentunya adalah dari letaknya yang juga strategis dan juga mudah dijangkau. Ke lokasi pusat bisnis segitiga emas Jakarta, Bandara, Bogor dan juga kawasan Bekasi sangat mudah untuk bisa diakses melalui jalan tol.

Pembangunan hotel, apartemen, perkantoran dan juga fasilitas komersial juga semakin cukup banyak. Salah satu contoh proyek properti yang sedang dikembangkan yaitu adalah Signature Park Grande dengan luas kawasan mencapai 4,4  ha. Lokasi properti tersebut adalah berad di jalan Letjen MT Haryono.

Proyek dari pengembang Pikko Group tersebut untuk tahap pertama adalah terdiri dari dua menara apartemen (The Light dan Green Signature) serta commercial center yaitu adalah berupa retail dan juga ruang perkantoran. Untuk unit apartemennya adalah djual dengan harga Rp 876 juta- Rp 1,6 miliar. Sementara ruang perkantoran dengan ukuran 70 m2 – 90 m2 dijual dengan harga Rp 3,3 miliar – Rp 6,7 miliar.

Dua tower adalah mencakup 2.600 unit. Menurut rencana tower The Light akan diserahterimakan pada bulan Juni 2017 yang akan datang. Menyusul kemudian adalah Green Signature. Penandatangan dengan sejumlah penyewa retail adalah merupakan bagian dari penyediaan fasilitas untuk bisa memenuhi kebutuhan penghuni apartemen. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *